G
N
I
D
A
O
L

SMK-SMTI Makassar Sambut Pegawai Baru PPPK dengan Orientasi Komprehensif

SMK-SMTI Makassar menyambut kedatangan pegawai baru dengan status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dalam rangka memperkuat kualitas sumber daya manusia (SDM) pendidik dan kependidikan di sekolah.

Sebelum memulai tugas di unit kerja masing-masing, seluruh pegawai baru diberikan orientasi yang bertujuan untuk mengenalkan secara menyeluruh tentang SMK-SMTI Makassar, mulai dari visi dan misi, struktur organisasi, program kerja, hingga berbagai fasilitas yang tersedia.

KASUBAG Tata Usaha SMK-SMTI Makassar, Bapak Muh. Amrullah , dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh pegawai baru dan berharap mereka dapat segera beradaptasi dan berkontribusi dalam mewujudkan visi dan misi sekolah.

“Kami menyambut baik kedatangan seluruh pegawai baru PPPK di SMK-SMTI Makassar. Kami berharap dengan bergabungnya para pegawai baru ini, kualitas pendidikan dan layanan di sekolah kami dapat semakin meningkat,” ujar Bapak Muh. Amrullah.

Acara orientasi ini diisi dengan berbagai materi, seperti pengenalan visi dan misi sekolah, struktur organisasi, tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing unit kerja, serta berbagai program dan kegiatan yang diselenggarakan oleh sekolah.

Diharapkan dengan mengikuti orientasi ini, para pegawai baru dapat memahami dengan baik tentang SMK-SMTI Makassar dan dapat segera melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Kehadiran pegawai baru PPPK ini merupakan bagian dari upaya SMK-SMTI Makassar untuk meningkatkan kualitas SDM pendidik dan kependidikan. Para pegawai baru ini diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan semangat baru untuk memajukan sekolah. Dengan SDM yang berkualitas, SMK-SMTI Makassar berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik bagi para siswanya.

https://instagram.com/p/C8BrgdRSO5M/?hl=id&img_index=1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

404 Not Found
404
Sorry, the page you visited does not exist.
It may be that the access link is wrong or the file does not exist.