Logo

Penandatanganan Komitmen Pembangunan Zona Integritas

images

Acara kunjungan kerja Inspektur Jendral Kementerian Perindusrian ke Makassar yaitu Bapak Drs. Masrokhan, MPA. bersama Bapak Sekretaris Inspektorat Jenderal yaitu Bapak Ir. Liliek Widodo M.Si. Kegiatan kunjungan ini dalam rangka penandatanganan komitmen pembangunan Zona Integritas. Selain itu Bapak Irjen dalam sambutannya memberikan semangat kepada satuan kerja Kementerian Perindustrian di Makassar, Bantaeng dan Morowali. Diantaranya, Politeknik ATI Makassar, SMK-SMAK Makassar, SMK-SMTI Makassar, BDI Makassar, BBIHP, Akom Bantaeng, dan Politeknik Industri Logam Mesin Morowali untuk tetap bersemangat meraih predikat WBK dan untuk BBIHP predikat WBBM.

Jalannya acara dimulai dengan sambutan Direktur Politeknik ATI Makassar, dalam sambutan beliau menyampaikan upaya yang telah dilakukan Politeknik ATI Makassar untuk meraih WBK ditahun 2021 ini. Diantaranya, penyusunan pakta integritas bersama pegawai Politeknik ATI Makassar. Beliau juga melaksanakan sharing session bersama satuan kerja yang sudah meraih predikat WBK ditahun sebelumnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan penandatanganan komitmen pembangunan Zona Integritas untuk seluruh satuan kerja, serta foto bersama Bapak Inspektur Jenderal dan Sekretaris Inspektorat Jenderal. Kunjungan dilanjutkan ke SMK-SMAK Makassar, BDI Makassar dan SMK-SMTI Makassar. Bapak Irjen beserta rombongan turut mengunjungi pabrik rumput laut serta coklat dan laboratorium Teknik Mekatronika. Tak lupa Bapak Irjen memberikan semangat kepada seluruh pegawai di SMK-SMTI Makassar untuk terus meningkatkan komitmen terhadap penerapan Zona Integritas sehingga bisa menerapkan birokrasi yang bersih, meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan prima terhadap siswa dan juga masyarakat. Tak lupa pula beliau turut menyampaikan ajakan kepada masyarakat luas untuk memilih SMK-SMTI Makassar untuk melanjutkan pendidikan putra-putrinya supaya SMK-SMTI Makassar dapat menyiapkan sumber daya manusia industri yang tangguh, dan membangun ekonomi Indonesia di masa depan.



Tinggalkan Komentar